Rabu, 06 Juni 2012

SOKET ( Studi Otomasi dan Kendali Trunojoyo ) merupakan UKMFT (Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Teknik) ke-5 di Universitas Trunojoyo, yang mewadahi minat bakat mahasiswa dalam bidang elektronika dan mekanika (Robotika), berdiri di Universitas Trunojoyo.
 SOKET berdiri sejak tahun 2004 yang diprakarsai oleh:

  1. Taufik Hidayat (Ketua umum pertama SOKET 2005/2006))
  2. Mahrus Ali
  3. Andi P
  4. Andika
  5. Dicky dkk
yang memiliki kesamaan minat dibidang elektronika dan robotika,



  • Top Triangle :
Dunia akan terlihat ketika mata dan pikiran berada diatas puncak sains dan teknologi.
  • Two step culminate yellow and blue :
Merupakan suatu tahapan/proses SOKET dan Universitas Trunojoyo bersama-sama dalam rangka mencapai puncak kesuksesan dan prestasi. Demi kejayaan Almamater..
  • All component amount to five :
Merupakan UKMF ke-5 di fakultas teknik.
  • Ribbon of bottom :
Merupakan organisasi intra kampus di universitas trunojoyo madura.
Sumber: http://www.ukmft-soket.org/2010/11/sejarah-soket-dan-arti-logo.html

Saya gabung di organisasi ini mulai september 2011 saat saya mulai kuliah di Universitas Trunojoyo Madura, motivasi saya ikut organisasi robotika yaitu untuk menambah ilmu tentang robotika secara langsung dan mengexplore kecintaan saya terhadap robot, saya ikut SOKET tidak mempunyai basic tentang electronika, mekanika maupun progamming sedikitpun, tapi SOKET ( Kakak2 Senior ) mengajarkan aku tentang semuanya.... selama saya jadi mahasiswa FT UTM saya rela mengabdi di SOKET untuk kampus, kenapa untuk kampus? karena temen2 soket disini walaupun kita UKMF tetapi ketika ikut sebuah event lomba robotika, walaupun itu KRI, KRCI dan lain2 kita selalu membawa nama UTM... terimakasih SOKET. semoga kita bersama dapat menuju puncak kesuksesan seperti arti logo SOKET.

Tidak ada komentar: