Rabu, 21 September 2011

REZPECTOR

REZPECTOR BOJONEGORO

Salam Respect...........?
Unity Forall.....

Rezpector adalah orang yang saling menghargai dan menghormati satu sama lain tanpa memandang perbedaan agama, status social, kesukuan, ras, keturunan, kebangsaan dengan menjalin persatuan dan kesatuan diantara para pecinta musik Indonesia atau siapapun itu.
Nama Rezpector diambil dari kata Respect yang artinya menghargai, menghormati, toleransi. Rezpector Bojonegoro adalah sebuah organisasi yang didirikan pada hari Selasa tanggal 16 Oktober 2008 di Bojonegoro, dengan maksud dan tujuan untuk menyatukan para fans clubnya Bondan Prakoso and Fade2Black Se bojonegoro dan lebih lebih se-Indonesia dengan keragaman dan kesatuan, istilahe sesepuh Rezpector Jatim ( Seduluran Saklawase).
 Foto saat peresmian Rezpector Bojonegoro pada 5 Februari 2011

Rezpector foundation dibentuk guna kelestarian silahturahmi diantara para penggemar musik baik anggota rezpector pada khususnya, serta kemungkinan kemanfaatannya bagi kepentingan masyarakat luas pada umumnya. Selain daripada itu Rezpector dibentuk untuk mempermudah kedekatan antara artis maupun musisi dengan para penggemarnya serta bisa menjalin keakraban antar rezpector-rezpector lain.
Rezpector arti secara umum yaitu mereka mereka yang menghargai karyanya BF2B.. Terima kasih

Tidak ada komentar: